Posted by Distributor Alkes Kalimantan Barat on Senin, 08 April 2019

Jika Anda merekrut di tingkat atas dalam bisnis Anda, mungkin lebih hemat biaya bagi Anda untuk menggunakan agen pencarian eksekutif. Lalu bagaimana cara agen pencarian eksekutif dapatkan hasil ?.

Apa yang harus dicari ketika membeli meja rapat TEMPAT FURNITUR OFFICE Office Furniture Dengan Penawaran NY Luar Biasa                             Apa yang harus dicari ketika membeli meja rapat.        Saya menemukan bahwa ada dua area yang paling penting di kantor area resepsionis dan konferensi kamar. Ada banyak pilihan di luar sana ketika datang ke meja konferensi. Ada berbagai bentuk, ukuran dan selesai serta berbagai gaya dasar yang menahan tabel. Ruang konferensi haruslah area khusus. Saya menemukan bahwa membuat pernyataan dengan ruang konferensi ada lebih umum bertahan dalam hidup.



Berikut saya ingin membahas prosesnya juga dan hal-hal yang harus diperhatikan ketika membeli meja. Langkah pertama dalam membeli furnitur adalah mengukur ruang dengan ukuran tap. Salah satunya kesalahan paling umum adalah menghitung ubin.

Ini tidak bagus karena ubin saya telah ditebang beberapa inci atau Anda mungkin memiliki creep tambahan dari rel penahan di langit-langit. Semua ini dapat mengurangi atau menambah ruang dan kadang-kadang menipu. Dibutuhkan beberapa menit tetapi menghemat banyak waktu ketika mencari ukuran yang tepat sebuah meja.
Yang kedua adalah meninggalkan ruang untuk kursi. Pada beberapa kesempatan, saya memiliki klien membeli yang luar biasa tabel terlalu besar dan tidak memiliki ruang untuk kursi atau credenza. Biasanya, itu ide yang baik untuk meninggalkan 36 "ke 40 "di sisi meja yang lebih panjang dan 42" hingga 48 ". Jika Anda ingin menambahkan tabel akhir atau credenza, tambahkan 20 ” hingga 24 ”untuk kedalaman. Beberapa orang akan menempelkan pita untuk memastikan ada banyak ruang untuk bergerak.
Yang ketiga tentu saja gaya dan tujuan. Kebanyakan orang suka mengikuti motif kantor. Ada berbagai pendapat tentang konsep ini. Saya dari sekolah yang tidak setuju. Saya pikir meja harus dibuat sendiri pernyataan dan tidak harus sesuai dengan furnitur lainnya. Meski cocok dengan pintu atau apapun perabot tambahan itu penting.

Tujuannya adalah yang paling penting dari keduanya. Misalnya jika Anda adalah komputer perusahaan dan akan memiliki beberapa laptop untuk hadir ke klien Anda memiliki jack penting. Meja terbuat dari dua lapisan laminasi atau veneer kayu. Anda tidak melihat tabel kayu yang benar-benar nyata lagi.

Sana semua meja pressboard dan kemudian veneer ditempatkan atau dilukis pada kayu. Ada perbedaan yang berbeda pada laminasi seperti halus, mengkilap, kasar dan detail dan ketebalan tepi yang berbeda. Untuk veneer ada lebih sedikit pilihan warna ada berbagai sentuhan akhir. Kebanyakan orang hanya melihat warnanya dan itu bagus.

Yang lainnya adalah bentuk dari meja. Ada beberapa bentuk umum. Racetrack - yang berbentuk lintasan pacuan kuda. Perahu - Ini sejajar di ujung dan busur seperti perahu di sisi yang panjang. Rectangle - Ini adalah bentuk persegi panjang meja. Tabel Round-Round biasanya lebih kecil. Ada juga konfigurasi dasar.

Seperti drum- bulat sepenuhnya. ½ drum - setengah putaran. Panel - selat dan dasar lebar. Bentuk huruf V - seperti huruf v. X shape- seperti huruf X. Tapi saya telah melihat ratusan desain dasar meja lainnya seperti kaki berdiri bebas dan di sana.
Ini adalah aturan dasar yang saya ikuti ketika merekomendasikan sebuah tabel kepada klien. Anggaran juga merupakan aspek penting. Ada beberapa hal lain yang harus diperhatikan. Ketinggian meja. Sebagian besar basa adalah ketinggian standar.

Mendapatkan meja yang lebih tebal mungkin terlihat seperti pilihan yang lebih baik tetapi jika Anda memiliki karyawan atau klien yang tinggi ini dapat mengurangi tingkat kenyamanan di sana.

Akhirnya, aspek waktunya. banyak orang menunda membeli meja dan tiba-tiba mengadakan perjamuan penting itu dan tidak memiliki apa pun di tempat. Banyak kali tabel besar tidak dalam stok atau yang populer kehabisan stok. Menggunakan aturan ini akan membantu dengan pengalaman membeli. Terima kasih Paul Pinchuk

Blog, Updated at: 22.58

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.