Berapa Banyak Kalori Yang Harus Dimakan Sehari

Posted by Distributor Alkes Kalimantan Barat on Selasa, 11 Agustus 2020

Daging sapi slice dapat anda olah menjadi aneka masakan yang sangat lezat dan bergizi. Bila anda penikmat daging, maka membeli daging slice surabaya dengan kualitas No. 1 yang kami sediakan adalah langkah terbaik. Salah satu alasan utama mengapa begitu banyak orang menjadi kelebihan berat badan di Barat adalah karena mereka makan terlalu banyak kalori. 

Konsumsi lebih banyak kalori daripada yang dibakar setiap hari berarti tubuh menyimpan kalori ekstra sebagai lemak. Pola makan modern tentunya memungkinkan seseorang untuk makan melebihi kalori yang mereka butuhkan untuk menjaga berat badannya. Sangatlah informatif untuk membandingkan konsumsi kalori kita dengan 100 tahun yang lalu. 

Pada masa itu, rata-rata orang mengonsumsi 3.500 kalori sehari, yang kurang lebih sama dengan yang kita makan sekarang. Namun, pada awal 1900-an, sebagian besar kalori yang dikonsumsi adalah karbohidrat, dan lemak yang ada jauh lebih sedikit, makanan cepat saji modern terdiri dari hampir 50% lemak, dan lemak adalah bagian besar dari makanan modern. 

Selain itu, rakyat tahun 1900-an banyak berolahraga. Mereka lebih aktif dalam pekerjaannya, dan hobi mereka juga membuat mereka lebih banyak berolahraga. Sebaliknya, lingkungan kerja modern mendorong kebiasaan menetap, dan hobi mereka cenderung berkisar pada komputer dan televisi.

Akibatnya, saat tahun 1900-an kalori dibakar sebagai bahan bakar pada hari itu, sebagian besar konsumsi kalori kita akhirnya disimpan sebagai lemak. Bahkan olahraga hanya dapat berjalan sejauh ini jika konsumsi kalori tetap pada tingkat sebelumnya, tanpa tingkat aktivitas secara umum. Karena kebiasaan kerja kita telah berubah, begitu pula kebutuhan kalori kita. Rata-rata orang sekarang membutuhkan sekitar 2000-2500 kalori sehari untuk mempertahankan berat badannya saat ini. 

Cara terbaik untuk mengetahui dengan tepat berapa banyak yang harus Anda makan untuk menjaga lingkar pinggang Anda saat ini adalah dengan menggunakan bmr, yang merupakan tingkat metabolisme basal - jumlah kalori yang Anda bakar setiap hari, bahkan jika Anda tidur selama 24 jam. 

Orang yang beratnya lebih banyak sebenarnya memiliki BMR yang lebih besar daripada mereka yang terlihat lebih ramping, dan pengurangan asupan kalori, bahkan jika total kalori lebih banyak daripada yang dimakan oleh orang yang lebih kurus, akan membantu mereka menurunkan berat badan. Ini adalah metode yang digunakan di sebagian besar ahli diet dan klinik dokter.

Faktor penting yang perlu diingat saat mempertimbangkan berapa banyak kalori yang Anda butuhkan setiap hari adalah tidak peduli apa yang Anda makan, sebanyak apa pun yang Anda makan. Tentu saja, siapa pun yang mengonsumsi makanan yang hanya berlemak tidak akan menjadi langsing, tidak peduli apa yang dikatakan beberapa buku diet kepada Anda. 

Namun, tidak ada satu cupcake yang akan menenggelamkan seluruh rencana penurunan berat badan Anda. Diet yang masuk akal - yaitu, diet di mana semua kelompok makanan dimakan dalam jumlah yang tepat - berlangsung lebih lama daripada diet kelaparan dan diet mode. 

Melakukan diet sangat rendah kalori untuk jangka waktu yang lama akan menyebabkan metabolisme Anda melambat - kebalikan dari apa yang Anda inginkan. Jika ternyata Anda mencapai berat badan, dan tidak bisa menurunkan berat badan lagi, maka Anda perlu mengubah pola makan.

Dalam diet, Anda akan menemukan bahwa BMR Anda akan turun, sehingga asupan kalori yang pernah membantu Anda menurunkan berat badan sekarang membuat Anda tidak kehilangan lagi. Daripada hanya melakukan lebih banyak olahraga (yang memiliki batasan seberapa banyak yang dapat Anda lakukan), Anda perlu mengubah kembali jumlah kalori yang Anda konsumsi. 

Diet dengan kalori terbatas akan berhasil dalam waktu singkat, tetapi tubuh akan menyesuaikan diri dengan diet baru, dan berhenti menurunkan berat badan. Diet yang masuk akal, yang dilakukan menggunakan indeks BMR, dan pengurangan asupan makanan secara bertahap, adalah cara terbaik untuk mengelola penurunan berat badan.

Blog, Updated at: 02.11

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.