Tips Copywriter Situs Web: Web Copy 101

Posted by Distributor Alkes Kalimantan Barat on Senin, 28 Oktober 2019

banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded.  Anda sudah tahu cara membuat salinan web yang hebat. Hanya ingat sajak anak-anak Anda. Kedengarannya konyol, "3 Blind Mice" akan menunjukkan jalannya. Untuk beberapa alasan, "3 Blind Mice" mengunjungi saya. Ketika saya mendengar replay ke-100, itu mengejutkan saya - ini akan membuat salinan web yang bagus. Faktanya, lagu pendek sederhana ini berisi 10 elemen Web Copy 101. Jika Anda lupa, beginilah caranya.

"3 Blind Mice; 3 Blind Mice.
Lihat bagaimana mereka berlari; lihat bagaimana mereka berlari.
Mereka semua berlari ke istri petani;
Dia memotong ekor mereka dengan pisau ukiran
Pernahkah Anda melihat pemandangan seperti itu dalam hidup Anda
Sebagai 3 Buta Buta? ”

<i> Mari kita lihat bagaimana sajak anak-anak ini adalah model Web Copy 101. </i>

<b> Salin Web 101 # 1, 2, 3 ... 3 Blind Mice (judul atau judul) </b>

1) Cobalah menyanyikan "Trio hewan pengerat tunanetra, Trio hewan pengerat tunanetra." Menarik? Tulisan formal tidak laku. Tulis cara orang berbicara dan Anda akan didengar. Judul melakukan hal lain untuk lagu ini.

2) Jika Anda harus memilih antara lagu yang berjudul "Sapi," "Bebek," atau "3 Blind Mice," yang mana yang akan Anda pilih? Judul di semua salinan web harus menarik perhatian pembaca. Masih ada lagi.

3) Judul memikat ini membuat konten jelas segera. Berapa kali Anda menemukan situs web hanya untuk mengetahui Anda tidak yakin apa yang mereka jual atau bagaimana hubungannya dengan Anda? Pastikan salinan web Anda menggunakan judul atau judul untuk mengatur tabel bagi pengunjung.

Salin Web 101 # 4 ... 3 Tikus Buta, 3 Tikus Buta (baris pertama)

4) Lagu ini akan menjadi tentang tikus kecil, bukan angsa. Apakah baris pertama salinan web Anda menyoroti apa yang Anda tawarkan, atau setidaknya untuk siapa situs Anda? Salinan web yang baik bukanlah penulisan misteri. Sebaliknya ia mengatakan, "Kami di sini untuk menjual sesuatu kepada Anda dan inilah mengapa Anda membutuhkannya hari ini."

<b> Salin Web 101 # 5, 6 ... Lihat bagaimana mereka berjalan, Lihat bagaimana mereka berjalan </b>

5) Pengulangan adalah kunci untuk trek pesan apa pun dan pokok dari salinan web yang efektif. Dari sudut pandang psikologis, ini memungkinkan pesan Anda menjadi akrab dan aman. Dari pengulangan sudut pandang mesin pencari, tingkatkan kepadatan kata kunci Anda dan hasilkan pencarian Anda. Dari pengulangan perspektif pembaca internet di salinan web Anda, memperkuat pesan Anda untuk pembaca yang dangkal yang memindai situs Anda dengan cepat. Pengulangan bekerja pada banyak tingkatan. Izinkan saya mengatakan itu lagi - pengulangan bekerja pada banyak tingkatan.

6) Undangan untuk menonton bagaimana tikus berlarian juga merupakan cara cerdas untuk melibatkan pembaca dengan membuat mereka melakukan sesuatu. Apakah situs Anda mengundang semacam aktivitas pembaca di badan salinan web?

<b> Salin Web 101 # 7 ... Mereka semua berlari ke istri petani; dia memotong ekor mereka dengan pisau pahat

7) Cara yang baik untuk menyatukan ide-ide Anda dan membangun keterlibatan yang lebih aktif dalam salinan Anda adalah dengan menggunakan kata ganti (mereka, dia). Dengan memaksa pembaca untuk membangun koneksi antara kata ganti informasi sebelumnya dan saat ini membuat pengunjung situs Anda lebih terlibat.

<b> Salin Web 101 # 8 ... Apakah Anda pernah melihat pemandangan seperti itu dalam hidup Anda? </b>

8) Apakah Anda tahu cara terbaik untuk membuat seseorang tertarik pada apa yang Anda tulis? Apa itu 3 kali 3? Jika Anda berpikir "sembilan" Anda membuktikan maksud saya. Jika Anda berpikir "delapan" coba sekolah malam. Jika Anda memikirkan sesuatu, Anda menunjukkan kekuatan pertanyaan untuk menghasilkan partisipasi pembaca. Semua orang suka dan perlu menjawab pertanyaan. Apakah salinan web Anda memberikan pertanyaan yang memancing pemikiran yang membuat pembaca Anda berpikir dan terlibat?

<b> Salin Web 101 # 9, 10 ... Sebagai 3 Blind Mice </b>

9) Salinan web yang brilian. Lebih banyak pengulangan. Plus, ceritanya berakhir dari awal. Salah satu keuntungan menulis dengan mesin pencari adalah fokus kata kunci membantu Anda tetap pada topik. Pembaca yang melirik membutuhkan ide yang mengendalikan ini untuk mendapatkan esensi mengapa mereka membutuhkan apa yang Anda miliki, sekarang. Apakah ide sentral situs Anda secara konsisten diungkapkan sepanjang jalan melalui salinan web Anda?

10) Benar, lagu ini ditulis untuk anak-anak, tetapi perhatikan penggunaan kalimat yang pendek dan tajam untuk menceritakan kisah itu. Bagaimana Anda menceritakan kisah Anda? Anda ingin salinan web Anda menjadi jelas, cerdas dan langsung.

Saya harap mereka terjebak di kepala Anda - 10 pelajaran itu, bukan liriknya. Omong-omong, tidak ada hewan yang terluka selama penulisan artikel tentang salinan web 101.

Blog, Updated at: 22.09

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.